Bandar Lampung, RD
PT. Hutama Karya Tol Trans Sumatera menggulirkan program cepat tanggap
menindaklanjuti setiap keluhan masyarakat terkait kekurangan sarana dan prasarana pelayanan.
Program ini bermaksud untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan tol.
Berbagai kekurangan pelayanan yang dirasa belum maksimal bagi pengguna jalan, agar melaporkan keluhan tersebut kepada pengelola, dan akan ditindaklanjuti secepatnya (2×24 jam).
“Bagi masyarakat pengguna Tol Trans Sumatera, diminta untuk saling bahu membahu dan saling menjaga segala bentuk fasilitas umum yang disiapkan pihak pengelola agar dapat selalu berfungsi kepada pengguna jalan lain yang ingin menggunakannya,” ujar Hanung Hanindito selaku Branch Manager Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar PT Hutama Karya dalam rilisnya kepada media.
Kemudian, dalam hal penggunaan seluruh fasilitas umum tidak dikenakan biaya, alias gratis.
“Segala bentuk perbaikan yang dilakukan saat ini, merupakan peningkatan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat pengguna tol,” sambungnya.
“Sehingga Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara di kecepatan maksimal 80 km/jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam kondisi mengantuk, serta selalu setuju bahwa keselamatan adalah nomor satu,” pungkasnya. (rls)
Komentar